I-FoToGRAFI SMIFE_Crew My Other Family



Monday 28 October 2013

Pameran Reflect See



Kehidupan manusia disertai beban polemik, membuat manusia kehilangan kesadaran akan lingkungan sekitar. Kepekaan & kepedulian runtuh akibat keacuhan setiap individu yang memperjuangkan diri masing-masing.


Melalui fotografi,
kami ingin merefleksikan kehidupan sebagai sebuah rutinitas kompleks yang selalu terulang. Karena setiap masa mempunyai gerutan sendiri dalam sebuah fragmen kehidupan di ujung sana bisa jadi di penuhi cerita penderitaan, ketidakadilan, dan bahkan kegaduhan sehingga menimbulkan kegelisahan.

Namun, jika menoleh ke ujung yang lain, sebuah kisah kebahagiaan, kesuksesan, dan perjuangan anak manusia dalam meraih kehidupannya dan dengan sendirinya menebarkan aroma optimisme dan pengharapan akan masa depan yang baik.

"REFLECT SEE" merujuk pada individu dalam penciptaannya. Fotografi adalah karya individual, merupakan simbol bahwa yang kami lakukan yaitu mengabadikan moment, membagi hal yang telah dilihat dengan berusaha menjadikan lebih sederhana melalui selembar cerita dalam bahasa visual kehidupan.

Foto di dalam pameran ini di ambil menggunakan kamera digital Analog.
Berikut foto-foto dalam pameran yang bertema "REFLECT SEE" :
(Klik Teks Link untuk melihat)

Wayang Golek Lenong Betawi

Sang Penari

Kau Tahu Sihir Waria (?)

Main Bola di Atap Gedung

Sekolah Anak Langit

Rusun.Net

Bocah Dalang

Ku Titip Manis ku

No comments:

Post a Comment